Sabtu, 24 Maret 2012

"DIA adalah SPIRITKU"

"kalau kita kondisikan sedemikian rupa impian itu lambat laun akan jadi nyata, pada waktu yang tidak pernah disangka-sangka"
Jika beberapa bulan yang lalu, aku senantiasa berharap dia datang kemari untuk menemaniku, kini keadaan itu berbalik, dia telah datang disini menemaniku. Surprise yang indah menuju pergantian tahun dan pertambahan usia yang tak lagi muda, hehehehe
Dia yang ku maksud adalah seorang teman yang aku miliki sejak aku duduk di bangku SMP. Meski sempat terpisah semasa SMA karena kita melanjutkan sekolah di tempat yang berbeda. Namun seiring berjalannya waktu, kita dipertemukan kembali. Tak pernah berpikir akan kembali seakrab ini dan saling mensupport satu sama lain.
 Nyambung saat bercerita; memiliki hobby yang sama dan satu hal yang sangat membuatku nyaman berada di dekatnya adalah dia selalu support  terhadap apa yang aku lakukan, meski support dia tak lupa  memberikan masukan setiap aku akan mengambil keputusan. Prinsip yang berbeda tak menjadi soal bagi kami karena kami menganggap perbedaan itu adalah hal yang wajar dan menjadi keunikan tersendiri bagi persahabatan kami. Salah satu yang membuatku enjoy bersama dia. Saling terbuka, sehingga ketika ada permasalahan tak menjadi salah paham yang berlarut-larut.
 Begitu sangat menyenangkan  saat bisa mengahabiskan waktu bersama, berbagi cerita, nonton, ke salon bersama, belanja atau bahkan melakukan hal-hal yang tak biasa, (hehehehe jadi teringat masa di jogja). Begitu juga saat kami berpisah, meski jarak memisahkan tapi komunikasi tetap terjalin. Suntikan semangat dia rangkai lewat kata-kata via sms, so semangatnya tetap sampai padaku.
Apa adanya, sederhana,  senantiasa bersemangat, selalu ada saat teman membutuhkan inilah bagian sifat yang dimilikinya. Dia adalah seorang pemimpi tapi bukan seorang pengkhayal. Dia senantiasa konsisten terhadap apa yang dijalaninya, buktinya sekarang mimpinya telah terwujud. Belum semua tetapi ini adalah awal yang bagus untuk dirinya. Awal untuk mewujudkan mimpi besarnya.
Semangat dan keyakinan yang senantiasa dia sms-kan ke aku ternyata telah berbuah manis untuk dirinya dan juga pada diriku. Saat aku boring atau sedang ada masalah biasanya dia akan memberikan suntikan semangat lewat dunia maya. Dia begitu bersemangat dalam meraih mimpinya, aku masih mengingat percakapan kami ketika aku memutuskan untuk pindah ke tempat yang berbeda, aku bilang pada dia ‘ayo jeng kau harus segera menyusulku’ dia menjawab “okey,  tunggu saja aku pasti akan segera bisa kesana dan kita akan taklukkan sama-sama”. Sebuah candaan, tapi bukan sekedar candaan biasa, percakapan itu menyuntikkan semangat untuk meraih mimpi, dan  itu telah terbukti menjadi sebuah titik, sebuah titik terang yang akan menghasilkan titik-titik lain yang  berkumpul menjadi cahaya yang bersinar.
Sahabat, selamat datang di mimpi yang sudah engkau genggam. Engkau telah mengawalinya, dan pertarungan telah dimulai. Perjuangan yang luar biasa, hingga telah mengantarkan dirimu di gerbang mimpimu. Semoga di waktu-waktu yang akan datang mimpimu semakin melebar dan menjadi kenyataan. Senantiasa kepakkan saya-sayap semangatmu. Bagi teman-teman yang memiliki mimpi ayo berusaha untuk mewujudkan dan yakinlah pasti ada jalan. Salam semangat bagi teman-teman yang berusaha untuk mewujudkan mimpinya.
Nb : management waktu :)

2 komentar:

  1. Dream will come true if we have courage to pursue them..Man jadda wa jadda..

    Hei hei...post dr rumah ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. man jadda wa jadda...
      ndak jadi pulang tak dapat tiket hehehehe

      Hapus