Minggu, 03 Juli 2011

My Experience

Banyak hal yang berharga yang ku temui di sini
Bertemu dengan banyak pengalaman 
Bertemu dengan teman baru dengan berbagai macam karakter

Awalnya merasa gelisah dengan keadaan baru ini, was-was selalu menyelimuti. Ketakutan selalu ada karena aku merasa sendiri tak punya teman yang diajak berbagi. Tapi saat aku bertemu dengan seseorang lega sekali rasanya, seperti menemukan mutiara di tumpukan jerami hehehehe

Ku ucapkan Alhamdulillah, puji syukur ku panjatkan pada Allah yang telah menemukan ku dengan seorang teman yang baik. Sehingga aku tak merasa sendiri lagi. Bertemulah aku dengan banyak teman yang insyaallah senantiasa mampu mengingatkan ku. Kini rasanya aku bisa tersenyum, hilang sedikit beban hehehehe

'di jakarta sangat mudah menemukan yang baik tapi juga sangat mudah untuk menemukan kejelekan yang paling jelek sekalipun. Begitulah yang aku dengar dari seorang teman. Exactly, kenyataan itu benar-benar ku temui di sini. Banyak segali gesekan dan lingkungan sangat-lah berpengaruh dalam tingkah laku kita. harus berhati-hati dalam memilih teman dan senantiasa memegang prinsip agar tidak mudah keikut arus. Kalu bisa kita yang harus mewarnai lingkungan kita bukan kita yang malah terwarnai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar