Jumat, 22 Juli 2011

'mimpiku tak kan sia-sia'

Apa itu mimpi? Apakah dia perlu dihadirkan atau bisa datang tiba-tiba? Lalu pergi lagi?

Ada dua macam mimpi yakni, bunga tidur dan sesuatu yang ingin di raih tapi masih berada dalam angan-angan. Nah, yang ingin ku tulis di sini adalah mimpi yang terkait dengan apa yang diinginkam seseorang. Sedikit percakapan....

'kamu itu seorang pengkhayal ulung ',itulah yang dikatakan oleh seorang teman di saat aku menceritakan tentang mimpi-mimpiku tepatnya rancangan hidup yang aku buat. Dengan santai aku menjawab, 'biarlah engkau menyebut ku demikian, yang pasti rancangan hidup yang aku buat ini tak akan aku sia-siakan'. Percakapan ini sudah berlangsung lama, aku pun sudah lupa persisnya kapan. Setelah percakapan itu aku tak pernah berjumpa dirinya dan aku pun mulai sibuk memikirkan bagaimana aku bisa mewujudkan my dream. Tak semua teman akan bilang  hal yang sama tentang mimpi, buktinya aku masih menemukan teman yang memiliki pandangan yang sama tentang mimpi. Kita berdua adalah sang pemimpi, dan mimpi kita tak main-main lho, kita membuat mimpi yang tinggi. Meski saat kini kita belum mampu mewujudkan mimpi itu, namun kita tak pernah patah semangat untuk berusaha mewujudkannya.Karena dalam diri kami tertanam keyakinan bahwa kami mampu mewujudkannya. Tapi kini kami harus berpisah, karena kami memiliki mimpi yang berbeda.Kami mengejar mimpi masing-masing, meskipun begitu kita tetep saling support.

Mimpi adalah khayalan terhadap sesuatu yang ingin diwujudkan. Mimpi mampu membuat seseorang termotivasi untuk bisa hidup lebih baik lagi. Berani bermimpi  berarti harus berani menghadapi segala tantangan yang menghambat terwujudnya mimpi.Tak ada yang tidak mungkin di dunia ini, semuanya serba mungkin terjadi, asal kita mau berusaha dan yakin bahwa kita bisa. Waktu tak akan pernah kembali untuk menjemput kita dan menemani kita untuk memperbaiki segalanya tapi waktu senantiasa berjalan lurus tanpa menengok ke belakang. Berani-lah untuk bermimpi dan segera realisasikan!!!!! apa yang kita tunggu lagi, gunakan kesempatan selagi masih ada.





i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar