Sabtu, 02 Juli 2011

isi hati ku

Coretan ini aku buat untuk senantiasa mengingatkan aku pada seorang wanita yang menaruh harapan besar pada diriku ini. Dialah wanita pertama yang mencurahkan segala kasihnya untukku; wanita pertama yang mengenalkan aku dalam menjalani dunia ini. ya dia adalah IBU-ku. Ibu yang selalu mendo'akan aku dimana pun ku berada, ucapan do'a senantiasa keluar dari bibirnya.

Ibu aku adalah anakmu yang belum bisa mengukir senyumanmu, mungkin sedikit senyumanmu yang bisa aku ukir, itu pun dengan cepat terhapus dari bibitmu karena aku gemar menyakitimu.
Ibu kau selalu ada di saat aku membutuhkanmu, mendengar ceritaku; mengahapus air mataku di saat aku menangis, pokoknya engkau selalu menyediakan waktu luang untukku .
Ibu engkau selalu berkata padaku 'nak, dimanapun kau berada janganlah pernah meninggalkan shalat, karena itulah yang akan menjagamu. Insyaallah akan selalu aku ingat dan menjalankannya.
ibu betapa berharganya dirimu untukku, tak kan pernah tergantikan posisimu di hatiku.

Sungguh aku tak kan pernah bisa menjadi seperti ini tanpa dukunganmu, nasehatmu, do'amu dan segala bentuk perhatianmu.
Aku akan berusaha dengan sebaik mungkin untuk menjalani hidup ini.
Love you mom...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar